MEDAN - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah disambut dengan teriakan histeris kala menyambangi PT Original Nest, di Komplek MMTC Pancing, Medan, Kamis (7/6/2018).

Para pekerja yang mayoritas kaum hawa tersenyum bahagia seraya mengacungkan jari telunjuk sebagai nomor urut Eramas saat menyambut kedatangan pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Tak hanya kaum hawa, beberapa pria yang juga bekerja di tempat tersebut, juga tak kalah antusiasnya menyambut kedatangan Ijeck.

"Wihhh Pak Ijeck Pak Ijeck, sini mari sini Pak, Hidup Pak Ijeck," ujar para pekerja.

Melihat euforia tersebut, Ijeck pun langsung mendatangi para pekerja dan menyapanya. Mulai dari bagian luar hingga dalam ruangan. Ia pun terlihat sumringah menyapa para karyawan dan karyawati di sana.

"Meskipun semua tidak bisa disapa satu persatu tapi tidak apa-apa ya, kita salamannya dari jauh saja, dadah dadah," ucapnya sembari bercanda.

Menurut seorang karyawati Yurna Sari Lubis, Ijeck merupakan sosok figur yang pas menjadi seorang pemimpin Sumut. Karena seperti diketahui, Ijeck adalah putra asli daerah, serta tak sungkan untuk langsung menyapa masyarakat.

"Kalau saya lihat Pak Ijeck pantas sih jadi seorang pemimpin, apalagi baru Pak Ijeck yang datang ke sini, ganteng lagi," katanya sembari tersenyum.

Ia berharap, jika nanti Ijeck dan pasangannya Edy Rahmayadi terpilih sebagai pemimpin Sumut, dapat merangkul semua kalangan. Terlebih bagi para pekerja seperti dirinya yang butuh banyak perhatian.

"Ya semoga bisa menjadikan Sumut menjadi lebih baik lagi. Kalau dari pekerja ya diperhatikan gajinya dan fasilitas-fasilitas lainnya," pungkasnya.