MEDAN - Mengedepankan semangat “Saatnya Berbagi dalam Keberagaman”,Majilis Taklim Telkomsel(MTT) Sumbagutmemanfaatkan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan dan keberkahan dengan menggelar pemberian total 1800 Takjil Gratis selama Ramadhan kepada masyarakat.

“Bagi Telkomsel, berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan ungkapan syukur atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat kepada Telkomsel. Bukan hanya pemberian 1800 Takjil Gratis, Telkomsel juga merayakan bulan yang penuh berkah ini dengan mengadakan berbagai kegiatan keagamaan oleh MTT baik secara internal maupun eksternal,” kata Vice President Bussiness Support Telkomsel Area Sumatera, Andry Firdiansyah dalam siaran persnya hari ini.

Lebih lanjut, Firdi mengatakan bahwa kegiatan pemberian Takjil Gratis oleh MTT dibulan Ramadhan ini melengkapi program CSR Telkomsel sebelumnya antara lain penyerahan bantuan 23 ton kurma ke 15 Mesjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sahur bareng karyawan dengan anak Dhuafa secara serempak di 12 kota Area Sumatera, dan bantuan bagi yayasan/yatim piatu yang membutuhkan di Sumatera.

Selain pemberian Takjil Gratis, beberapa Agenda yang digelar oleh MTT Sumbagut selama bulan Ramadhan yakni tausiyah zuhur yang digelar dari Senin-Kamis di Masjid Shalahuddin GMP, lomba Tahsin dan Tahfidz Al-Quran, Pesantren Kilat Anak, buka puasa bersama karyawan dan Mabit Karyawan bersama Ustadz Suryanda - Taujih Ruhiyyah di Mesjid Solahuddin pada tanggal (8/6/2018). Pada Rabu (6/6/2018), Top Management Telkomsel bersama MTT juga membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat di Lapangan Merdeka, Medan.