MEDAN - PSMS Medan kembali menjalani laga kandang dalam lanjutan Liga 1 2018 dengan menjamu Persib Bandung di Stadion Teladan, Medan.

Ini merupakan laga terakhir bagi kedua tim selama bulan suci Ramadan. Sebab setelah pekan ke-13, Liga 1 libur lebaran dan Pilkada. Kemudian kompetisi dilanjutkan pada awal Juli 2018 mendatang.

Dalam laga ini, PSMS kembali diperkuat Reinaldo Lobo yang sempat absen karena akumulasi kartu ketika bertandang ke markas Borneo FC.

Selain itu, Djajang Nurjaman juga menurunkan Firza Andika sejak menit awal setelah kembali dari training camp (TC) Timnas Indonesia U-19.

Suhandi yang juga absen dalam pertandingan sebelumnya karena cedera, kini telah comeback menghadapi laga bertajuk El Clasico.

Sementara dalam line-up formasi 4-4-2 yang diterapkan Djanur, tidak ada nama Dilshod Sharofetdinov. Bahkan pemain asal Uzbekistan itu juga tidak terlihat di bangku cadangan.

Sedangkan di kubu lawan, tim Maung Bandung menurunkan sejumlah pemain bintang termasuk duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman.

Selain itu, Mario Gomez juga menurunkan Victor Igbonefo, Bojan Malisic dan Supardi yang merupakan mantan pemain PSMS. Ada juga nama Ghozali Muharam Siregar yang merupakan putra Sumatera Utara dan sempat memperkuat Pro Duta FC.

Berikut susunan pemain PSMS vs Persib:

PSMS (4-4-2): Dhika Bhayangkara; Firza Andika, Jajang Sukmara, M. Roby, Reinaldo Lobo; Erwin Ramdani, Fredyan Wahyu, Legimin Raharjo (c), Suhandi; Frets Butuan, Wilfried Yessoh.

Cadangan: Ahmad Fauzi, Amarzukih, Roni Fatahilah, Abdul Aziz, M. Alwi Slamat, Antoni Putro Nugroho, Sadney Urikhob.

Pelatih: Djajang Nurjaman.

Persib (4-3-3): M. Natshir; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Supardi, Victor Igbonefo; Ghozali Muharam Siregar, Hariono, Oh Inkyun; Agung Mulyadi, Ezechiel N'Douassel, Jonatan Bauman.

Cadangan: I Made Wirawan, Indra Mustafa, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Gian Zola, Puja Abdilah, Muchlis Hadi.

Pelatih: Mario Gomez. ***