TAPSEL - Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu melantik 9 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan, Rabu (6/6/2018) di Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof. Lafran Pane, Dano Situmba - Sipirok. Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dalam sambutannya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan penyesuaian dan konsolidasi terhadap tupoksi masing-masing agar tugas-tugas nantinya dapat terlaksana secara efektif, efisien serta taat azas dan taat aturan demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

"Dan saya juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk cepat beradaptasi di tempat tugas baru saudara, karena tugas dan jabatan yang saudara emban adalah kepercayaan dan kehormatan serta tantangan, jadi mari laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab," harapnya.

Untuk pejabat eselon III yang dilantik antara lain Aswin Rangkuti menjadi Kabag Pembangunan dan Pengembangan Wilayah Setdakab Tapsel, Zulham Efendi Ritonga menjadi Sekretaris pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Malik Assalih Harahap menjadi Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Fachri Ananda Harahap menjadi Kabid Pengairan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Sedangkan untuk pejabat eselon IV antara lain Marasudin menjadi Kasi Pembangunan dan Peningkatan Bina Marga Wil II pada Dinas PU dan Penataan Ruang, Rasmelya Ritonga menjadi Pj. Kasubbag Program pada Dinas PU dan Penataan Ruang, Yusran Syahril Harahap menjadi Kasi Pelaksana Penyediaan, Perumahan dan Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Elpina Siregar menjadi Pj. Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Satpol PP, Syahnan Iswandi menjadi Pj. Lurah Parau Sorat Kecamatan Sipirok.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Bupati Tapsel, Aswin Efendi Siregar, Sekdakab Tapsel, Parulian Nasution, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD dan Kabag.