MEDAN - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkumpul bersama para bikers dan anak muda Kota Medan, di Ucok Durian, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Senin (4/6/2018) malam. Sambil menikmati buah berduri itu, Ijeck dan AHY pun mendengarkan aspirasi dari para kaula muda.

AHY mengaku senang bisa berkumpul bersama masyarakat, terlebih para kaum muda. Karena dapat mendengar secara langsung masukan dan harapan dari mereka.

"Seperti tadi baru tiba, saya berkunjung ke masyarakat Deliserdang, sore ke istana maimun, dan tadi buka puasa bersama generasi millenial penggiat media sosial, kemudian sekarang dengan komunitas-komunitas biker," ujar AHY.

Ia mengaku, sebagai pecinta durian merasa sangat senang akhirnya dapat merasakan makan buah berjuluk raja buah tersebut langsung di Ucok Durian. Sebelumnya, ia sudah sering mendengar nama tempat tersebut, namun baru kali ini bisa menginjakkan kaki di tempat tersebut.

"Sebagai pecinta durian, tentunya saya ingin merasakan langsung makan di tempat yang sudah termasyur ini," katanya.

Mendapat dukungan dari para bikers, Ijeck mengatakan hal tersebut akan menambah kekuatan bagi dirinya dan pasangannya Edy Rahmayadi. Dirinya juga mengaku, telah lama mengenal para anggota dari komunitas tersebut.

"Ini sekaligus silaturahmi ya, karena memang para bikers ini kawan-kawan sejak lama," ucapnya.

Hal tersebut tentunya menjadi semangat bagi dirinya untuk menampung aspirasi dari para member.

"Ya itu memang harus kita sahuti, karena banyak generasi muda kita yang menginginkan sarana dan prasarana yang dapat mereka gunakan untuk berkumpul dan menyalurkan bakat dan hobinya," katanya.