TAPSEL - Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dalam menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang keempat kalinya, menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat Tapsel umumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh ketua DPD KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar.

Seperti diketahui, pada Kamis (24/5/2018) yang lalu, dari 20 Kabupaten/Kota di Sumut serta Pemprovsu yang hadir untuk menerima LPKD Tahun Anggaran 2017. Bupati Tapanuli Selatan H Syahrul M Pasaribu, telah menerima opini WTP dari Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumatera Utara (Sumut), Ambar VM Wahyuni atas Hasil Pemeriksaan laporan Keuangan Pemkab Tapsel, Tahun Anggaran 2017, di Medan, yang turut disaksikan oleh anggota V BPK RI Ir Isma Yatun MT.

Hajrul menyebutkan, sejak tahun 2014, 2015, 2016 dan tahun anggaran 2017 Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu telah empat kali (Quattric) menerima opini WTP dari BPK terkait hasil pemeriksaan laporan anggaran keuangan Pemkab Tapsel. Tentu hal tersebut merupakan nilai positif atas kinerja Bupati Tapsel beserta jajarannya disegala bidang dalam struktur kepemerintahan Pemkab Tapsel.

"Saya pribadi selaku ketua KNPI Tapsel, mengapresiasi dan bangga atas pencapaian yang didapat oleh Bupati Tapsel yang telah empat kali berturut-turut menerima opini WTP dari BPK RI atas hasil pemeriksaan laporan anggaran keuangan Pemkab Tapsel. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pemuda pemudi di Tapsel agar terus mendukung program-program pembangunan yang telah diwacanakan demi tercapainya pembangunan yang merata, kemakmuran, kesejahteraan dan kemajuaan masyarakat Tapsel," tutur Hajrul ke pada media saat dijumpai di Mr Dum Coffe, Jalan Mobil, Senin (28/5/2018) usai berbuka puasa.