MEDAN - BPJS Ketenagakerjaan (BPJS TK) cabang Padang Sidimpuan melakukan customer Gathering dengan mengundang 34 perusahaan platinum di wilayah kerja Padang Sidempuan Sumatera Utara. Perusahaan platinum adalah perusahaan kategori besar yang menjadi mitra BPJS Ketenagakerjaan dan memiliki jumlah peserta minimal 100 orang. Deputi Direktur Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut, Umardin Lubis mengucapkan selamat kepada para perusahaan yang mendapatkan piagam penghargaan yang di nilai oleh Cabang Padang Sidempuan.

"Selamat kepada para pemenang kategori perusahaan zero accident dan perusahaan tertib iuran, semoga ke depannya dapat di pertahankan dan di tingkatkan," kata Umardin dalam kegiatan customer Gathering kepada perusahaan platinum dan perusahaan mitra di wilayah kerja Padang Sidempuan, Selasa (29/5/2018).

Piagam juga diserahkan kepada perusahaan dengan kategori perusahaan zerro accident, yang mana kategori perlindungan tenaga kerja telah memenuhi prosedur K3 yang di berikan kepada perusahaan PT Agincourt Resources.

Kemudian diserahkan kepada perusahaan yang tertib administrasi yaitu kategori tertib membayar iuran, melaporkan seluruh karyawannya masing masing diberikan kepada perusahaan Barumun Agro Sentosa, Permata Hijau Group, PT Indako Trading Coy dan Indra Angkola Group.

Umardin juga menyampaikan mengenai program Manfaat Layanan Tambahan Pinjaman Uang Muka Perumahan,yang mana program tersebut sangat bagus sekali bagi pekerja.

"Silahkan kepada pimpinan perusahaan untuk mengajukan perumahan bagi para pekerjanya, dikarenakan bunga yang sangat rendah sekali" ujar umardin lubis.

"Selain itu juga ada program renovasi rumah dengan syarat rumah tersebut adalah atas nama pekerja tersebut. Lrogram renovasi rumah bisa diperoleh pekerja apabila surat suratnya atas nama pekerja tersebut," terang Umardin Lubis.

Acara Customer Gathering juga di jadikan sebagai wujud apresiasi dan meningkatkan hubungan dengan para perusahaan di bawah wilayah kerja Cabang Padang Sidimpuan sekaligus pengenalan Kepala Kantor Cabang Padang Sidempuan yang baru yaitu Zainal Fachkrudin.