JAKARTA - Luna, brand smartphone asal Korea Selatan kembali akan merilis smartphone terbarunya, eksklusif hanya di situs belanja online, Tokopedia. Smartphone tersebut memiliki beragam fitur terkini dengan teknologi canggih. Menariknya, smartphone tersebut dibanderol dengan harga dibawah Rp1 jutaan. Luna smartphone bekerjasama dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia akan meluncurkan produk terbaru pada tanggal 28 Mei 2018, yakni Luna V Dual.

Smartphone terbaru dari Luna ini menjalankan sistem Android Oreo yang terbaru, punya spesifikasi sangat disukai pada segmenya yaitu fitur kamera portrait mode dan backlight yang mampu menangkap gambar dengan warna jelas sekalipun objek yang difoto membelakangi cahaya.

Banyak fitur kekinian yang juga terdapat pada Luna V Dual seperti layar Full screen dengan resolusi HD, dan mampu mengaktifkan 4G di dua SIM secara bersamaan. Selain itu LUNA V Dual juga punya fitur DTS - 3D sound yang akan memanjakan telinga konsumen dengan cara otomatis mengatur suara yang pas dan enak didengar.

Dari segi hardware, Luna V dual dilengkapi dual kamera pada bagian belakang 13MP + 2MP, ditenagai chipset Quadcore 1.5 Ghz, kapasitas memory RAM 3 GB ROM 32 GB, dan kapasitas baterai yg besar yaitu 3500 mAh.

Dengan spesifikasi dan fitur tersebut vendor asal Korea ini akan melapas Luna V Dual ke konsumen dengan harga Rp2.399.000.

Namun yang bikin heboh, Luna akan membuat super flash sale dengan stok terbatas dengan harga Rp999.000 Penjualan eksklusif hanya dilakukan di Tokopedia pada tanggal 28 Mei 2018.

''Smartphone canggih dengan harga dibawah satu jutaan biasanya memiliki spesifikasi biasa. Luna memebrikan pilihan luar biasa untuk konsumen agar bisa menikmati smartphone canggih dengan spesifikasi smartphone dua jutaan, ada pada Luna V Dual yang harganya dibawah satu jutaa,'' ungkap Suryadi Willim, Manager BTL dan ATL Luna Smartphone.

Suryadi optimis, penjualan online Luna V Dual yang hanya digelar satu hari itu, 28 Mei 2018 bisa diserbu konsumen Indonesia. ***