MEDAN – Pada momen Ramadhan 1439H dengan mengedepankan tema “Saatnya berbagi Dalam Keberagaman”, Telkomsel Area Sumatera menggelar SAHUR BARENG karyawan dengan anak Dhuafa secara serempak di 12 kota Area Sumatera yaitu Aceh, Medan, Siantar, Padang Sidempuan, Dumai, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, dan Lampung.

Sedangkan khusus kota Padang kegiatan yang sama akan dilakukan pada tanggal 1 Juni 2018.

“Kegiatan tahun ini berbeda dibanding tahun sebelumnya, kalau biasanya kegiatan yang digelar adalah karyawan Buka Bareng maka tahun ini kami sengaja menggelar kegiatan Sahur Bareng yang dilakukan dipanti atau yayasan sekitar lokasi operasional Telkomsel. Kegiatan ini juga kami lakukan dalam rangka wujud syukur kami menyambut HUT 23 Tahun Telkomsel,” kata Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko dalam siaran persnya.

Sahur bareng yang merupakan bagian dari program CSR Telkomsel ini diawali dengan tausiyah dan penyerahan bantuan secara simbolis untuk yayasan yang dikunjungi. Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur Telkomsel atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel, dan bagian dari bentuk kepedulian Telkomsel kepada yang membutuhkan terutama dibulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini.

Sahur Bareng Serempak di Sumatera semakin melengkapi program CSR Telkomsel di bulan Ramadhan, dimana sebelumnya Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 23 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Mei 2018 untuk kemudian disampaikan kepada 15 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.***