SERGAI - Alfauizan (16) warga Dusun 4, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul tewas mengenaskan dengan luka di bagian kepala setelah sepeda motornya laga kambing saat melintas di di Dusun 1, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Dolok Masihul, Sergai, Jumat (25/5/2018) sekira pukul 18.00. Sementara itu, Jima Andita Purba (24) warga Dusun 2, Desa Dolok Menampang, Kecamatan Dolok Masihul menderita berat dan Tri Arianda (12) warga Dusun 4, Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul menderita luka ringan.

Menurut sumber, sore itu Alfauzan berboncengan dengan Tri naik Honda Supra Fit tanpa plat menunggu buka puasa dengan balapan di jalan umum. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Jima mengendarai Honda Supra BK 2086 LZ.

Alfauzan tidak bisa mengendalikan sepeda motornya yang melaju dengan kecepatan tinggi sembari mengambil jalur kanan, akhirnya menabrak sepeda motor di depannya sehingga mereka terpental ke aspal.

Tri mengaku, dirinya dibonceng jalan-jalan menunggu buka puasa, namun Alfauzan mengendarai dengan kecepatan tinggi sehingga sepeda motor mereka tabrakan.

“Aku gak lihat tabrakan, tapi aku terpental ke rumput samping jalan,” bilangnya.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kasat Lantas AKP Selamat, Sabtu (26/5/2018) mengatakan, kejadian itu akibat pengendara kurang hati-hati saat melintas di jalan umum hingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan dengan memakan korban.

“Kecelakaan itu mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 luka-luka. Kasusnya sudah ditangani Lantas Sergai,” terang mantan Wakapolsek Patumbak ini.