MEDAN - Polsek Sunggal melaksanakan bedah rumah milik Ibu Umi, orangtua Ustadz Kudus, Jalan TB. Simatupang Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Bedah rumah yang dilakukan pada program Jumat Berkah Polsek Sunggal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

“Bedah rumah yang dilakukan pada program jumat berkah ini dalam rangka menyambut hari bhayangkar ke-72,” ujar Kapolsek Sunggal didampingi Wakapolsek Sunggal, AKP Artha Sebayang SH dan personel lainnya menjawab GoSumut, Jumat (25/5/2018).

Lebih lanjut dijelaskan Wira, bedah rumah yang dilakukan pihaknya tersebut pada bulan suci Ramadhan ini  juga sebagai bentuk keperdulian polri terhadap warga yang kurang beruntung di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud peduli polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan rumahnya diperbaiki,” jelas orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini.

Selain itu, mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini mengharapkan bantuan melalui bedah rumah yang dilakukan Polsek Sunggal ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi keluarga Ibu Umi.

“Semoga kegiatan ini (bedah rumah) menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi keluarga ibu Umi,” harap Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Pantauan di lokasi, usai menyerahkan bantuan material bangunan untuk bedah rumah, Kapolsek Sunggal turut serta bersama tukang yang melakukan bedah rumah mengaduk semen.*