LABUHANBATU - Perkebunan kelapa sawit PTPN IV unit Ajamu, Pane Jaya, dan Meranti Paham, menggelar kegiatan Safari Ramadhan dan dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, Jumat (25/5/2018) malam di Masjid AL Mukhlisin Kompleks Perkebunan Ajamu. Usai menjalankan sholat isya dan tarawih berjamaah, Safari Ramadhan ini dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada 50 anak yatim piatu oleh Majelis Taklim Syiar Islam kantor Pusat PTPN IV Medan.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Majelis Taklim Syiar Islam (MTSI) kantor Pusat Medan diwakili Kabag Perencanaan Kaya Muddin, Kabag Akutansi Iskandar Dewantara, Manager Distrik IV Edy Usman.

Saat tausyiah, Ustad Ahmad Faisal Nasution menyebutkan, ini adalah suatu kewajiban dan tanggung jawab bersama apalagi di dalam bulan suci Ramadhan.

"Mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua dalam mendapatkan berkah yang lebih lagi dalam menjalankan ibadah puasa. Mari kita jalin tali silaturrahim antara pimpinan karyawan kantor pusat dengan perusahaan PTPN IV unit usaha Ajamu dan stakeholder serta masyarakat di sekitar," jelasnya.

Sementara itu, Manager PTPN IV Unit Usaha Ajamu, Edi TC Barus dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan pimpinan dari kantor pusat Medan, karyawan, stakeholder, dan seluruh undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan Safari Ramadhan ini.

"Terlebih siraman rohani yang begitu indah yang telah disampaikan Bapak Ustadz Ahmad Faisal Nasution, kiranya ini dapat menambah dan meningkatkan ukhuwah Islamiah antara Unit Isaha Ajamu dengan masyarakat sekitar," bilangnya.

Dalam pelaksanaan tugas memajukan perusahaan ini, lanjut Edi, tentunya ini tidak terlepas dari dukungan semua agar berhasil dalam segala hal terkhusus dalam pencapaian target produksi meningkat dan rendemen minyak sawit (CPO) ke depan.

Acara yang berlangsung secara hikmat tersebut tampak hadir Manager PTPN IV Unit Usaha Kebun Meranti Paham, Suherry, Manager PTPN IV unit usaha Kebun Panai Jaya, Terkelin Sinuraya, Forkompika Kecamatan Panai Hulu, Alim Ulama, OKP FKPPI dan Ormas Pemuda Pancasila.*