MEDAN - Sebagai bentuk kepedulian di dunia pendidikan agar terciptanya generasi Cerdas, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I melalui program CSR di bidang pendidikan terus menggulirkan bantuan ruangan senilai Rp250.000 kepada Sekolah Ihsanul Ulum di Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara. Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Officer CSR PT Pertamina (Persero) MOR I, Herdiyanti Dwi Lestari kepada Ketua Yayasan Ihsanul Ulum, Syarilludin SPd yang disaksikan oleh seluruh guru Sekolah Ihsanul Ulum.

Unit Manager Communication & CSR PT Pertamina (Persero) MOR I, Rudi Ariffianto mengatakan bahwa dengan program CSR di bidang pendidikan adalah sebagai bentuk kepedulian Perusahaan kepada dunia pendidikan

"Perusahaan mempunyai komitmen dalam program CSR untuk beberapa bidang-bidang terutama di bidang pendidikan" ungkap Rudi, Kamis (24/6/2018).

Ia juga menjelaskan bahwa sebagai perusahaan energi nasional, Pertamina berkomitmen untuk senantiasa memprioritaskan keseimbangan dan kelestarian alam, lingkungan dan masyarakat. Dengan menyejahterakan manusia, alam, dan lingkungan, maka Pertamina akan mampu mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Ketua Yayasan Ihsanul Ulum, Syarilludin SPd dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina (Persero) yang telah memberikan kepeduliannya kepada Sekolah Ihsanul Ulum.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pertamina yang telah memberikan bantuannya kepada kami, semoga bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi anak-anak Sekolah Yayasan Ihsanul Ulum yang merupakan anak yatim/piatu,” pungkas Syarilludin.