SERGAI - Gubernur Sumatera Utara, HR Erry Nuradi mengaku merasa pulang kampung saat melakukan safari Ramadhan ke Pemkab Sergai bersama rombongan pejabat Provsu lainnya, Rabu (23/5/2018) malam kemarin. “Kami merasa pulang kampung dan berkumpul dengan warga Sergai untuk menjalin silaturahmi,” terang Erry dalam sambutannya disela safari Ramadhan ke Pemkab Sergai.

Menurut Erry Nuradi, kunjungan tim safari Ramadhan Provsu merupakan tradisi setiap tahun dilakukan pemprovsu dalam rangka mengikat tali silaturahmi. Selain itu dalam rangka melihat perkembangan daerah didatangi.

“Semoga dengan silaturahmi kita akan meningkatkan persaudaraan sehingga terpecah belah karena perbedaan-perbedaan,” bilang Gubsu.

Sebelumnya Bupati Sergai Ir H Soekirman mengatakan, bulan suci Ramadhan tahun ini bertambah berkah dengan kedatangan Gubsu HT Erry Nuradi mantan Bupati Sergai beserta rombongan ke Pemkab Sergai.

“Walaupun sudah menjadi Gubsu, namun beliau masih mau datang bersilaturahmi dengan warga Sergai,” terang Soekirman.

Dikatakannya, kedatangan Gubsu ke Sergai seperti seorang telah lama merantau kini pulang kekampung halamannya untuk melepas rindu dan mempererat tali silaturahmi.

“Kerinduan rakyat Sergai bertemu Gubsu terwujud dengan kedatangan tim safari Ramadhan Provsu ini,” ucap Gubsu.