TAPSEL - Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu upaya mempererat hubungan Pemkab Tapsel dengan masyarakatnya. Terlebih-lebih dalam suasana Ramadhan. Pada hari ke-4 pelaksanaan Safari Ramadhan, Rabu (23/5/2018) di Masjid Istiqlal, Kelurahan Wek I, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapsel, dihadiri Ketua DPD KNPI Tapsel Hajrul Aswat Siregar bersama beberapa pengurus KNPI Tapsel lainnya serta dihadiri Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M Pasaribu yang didaulat menyampaikan kata sambutannya.

Kepada wartawan, Hajrul mengatakan, pelaksanaan Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemkab Tapsel ini merupakan satu kesempatan yang bagus bagi masyarakat setempat untuk menyampaikan apa aspirasi, ide maupun saran untuk perkembangan daerahnya.

"Selain Bupati Tapsel, jajaran Kadis dan SKPD turut hadir mendampingi Bupati. Jadi, apa yang disampaikan masyarakat terkait pembangunan mulai dari infrastruktur, ekonomi, pendidikan maupun kesehatan, mudah-mudahan mendapat solusi dan jawaban dari instansi terkait," ujar Hajrul.

Hajrul menyampaikan, pelaksanaan kegiatan-kegiatan seperti ini sangat besar manfaatnya. Secara pribadi, Hajrul sebagai Ketua DPD KNPI Tapsel mengapresiasi kegiatan ini terlebih kepada Bupati Tapsel yang terus menerus menghadiri tatap muka secara langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat demi terciptanya pembangunan berkeadilan di kabupaten tapanuli selatan.

"Sebab, hubungan antara Bupati bersama jajarannya dengan masyarakat dapat terjalin lebih akrab karna susana yang penuh kedamaian, kesejukan, ketenangan berkat Ramadhan ini," ucapnya.

Pantauan wartawan, dalam Safari Ramadhan ini turut hadir, Wakil Bupati Tapsel Aswin Effendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kadis PU Pera Chairul Rijal, Kadis Pertanian Bismark Siregar, Kasat Pol PP Zulkifli Harahap, Sekretaris Perkim Zulham Effendi, Dirut TSM Hamdan Nasution, Kadis Perhubungan Aji H Harahap, OPD, unsur OKP (PP dan IPK), Karang Taruna Tapsel, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.