MEDAN - Mitra Kukar menargetkan dapat kembali meraih poin sempurna saat menjamu PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (22/5) malam.

Mitra Kukar ingin mengulangi sukses saat menundukkan Bali United 3-1 di laga kandang terakhir, untuk melupakan kekalahan mereka 1-0 atas tuan rumah Bhayangkara FC di laga terakhir.

"Besok kita akan bermain untuk merebut tiga poin, dan target permainan seperti melawan tim-tim sebelumnya seperti Bhayangkara FC dan Bali United dengan harapan tim bisa bermain lebih baik lagi," kata pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, dalam temu pers jelang pertandingan.

Berges mengaku, untuk melakoni laga tersebut pihaknya tidak akan diperkuat sejumlah pemain karena berbagai masalah, seperti Danny Sean Guthrie, Ahmad Bustomi, Arif Suyono.

"Namun itu tidak menjadi masalah bagi kita untuk meraih target (menang)," tambah pelatih berpaspor Spanyol itu.

Hal senada juga disampaikan pemain Mitra Kukar, Muhammad Bahtiar. Menurutnya timnya sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk meraih target tersebut.

"Insha Allah kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengambil poin agar peringkat kita bisa naik lagi dan mudah-mudahan kita bisa meraihnya," ucapnya.

Jelang laga ini Mitra Kukar bertengger di peringkat 14 klasemen sementara liga dengan poin 10 dari 9 laga, terpaut dua poin atas tim tamu PSMS yang duduk di peringkat 11 (dengan 12 poin dari 9 laga).***