LABUHANBATU - Selama bulan suci Ramadhan 1943H, FO Cafe dan Resto Jalan W.R. Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Kota Rantauprapat, menawarkan berbagai paket menu berbuka puasa. Pengelola FO Cafe dan Resto, Julie menjelaskan, ada berbagai menu makan dan minum yang mereka sajikan kepada masyarakat yang ingin menyantap hidangan rumahan yang pas untuk lidah orang Sumatra Utara.

"Kami buka setiap harinya mulai 18 Mei 2018 pukul 17.00 sampai pukul 20.00 selama bulan suci Ramadhan," ujar Julie, Sabtu (19/5/2018).

Untuk makan sepuasanya dengan berbagai paket menu makanan dan minuman, pembeli cukup mengocek kantong seharha 60K atau Rp60 ribu untuk satu orang.

"Untuk menu yang disajikan FO Cafe dan Resto paket sepuasnya yaitu ikan asam manis, ayam pedas manis, ayam sambal ijo, ayam tauco, sop ayam jamur, capcai seafood, angsio tahu Jepang, fuyunghai, brokoli udang, dan lainya," rinci Julie.

Selain itu, FO Cafe dan Resto juga menyajikan masyarakat paket makan menu tetap (FO.1A) yakni nasi putih, ayam saus Padang, kangkung terasi, jamur crispy hanya 80K untuk 4 orang.

"Kami juga siap menerima pesanan untuk katering, nasi kotak, kue kotak acara arisan dan pesta keluarga dengan harga cukup terjangkau cukup menghubungi nomor kontak WA 085261975222," jelasnya.

Nah, tunggu apalagi. Jika ingin berbuka puasa, silakan mengunjungi FO Cafe dan Resto dengan sajian menu paket makan sepuasnya selama bulan suci Ramadhan.*