MEDAN - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbagut menggelar pasar murah pada ramadan tahun ini. Dalam kegiatan tersebut di laksanakan pada 4 titik yang masing masing berada di lokasi Medan Kota, Belawan, Binjai dan Deli Serdang. Dikatakan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Umardin Lubis, bahwa pasar murah ini digelar sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan di wilayah kerjanya.

"Pada pasar murah tahun ini, kita menyiapkan total 5.346 paket sembako murah, untuk masyarakat sekitar. Dan kita beri diskon setiap paketnya 50 persen," katanya, Jumat (18/5/2018).

Dikatakannya, biasa harga normal Rp150 ribu namun pihaknya jual hanya Rp75 ribu. Dan isinya ada beras premium 5 kg, 4 liter minyak dan 2 kg gula.

"Dalam bulan yang penuh berkah ini kita sengaja menggelar kegiatan pasar murah untuk mengurangi beban masyarakat. Apalagi ditengah meningkatnya harga bahan pokok," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan pasar murah, BPJS Ketenagakerjaan harapkan sedikit banyak akan mengurangi beban masyarakat.

"Selain menjadi kegiatan sosial, kegiatan ini juga sekaligus sebagai mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan agar lebih di pahami program program yang ada serta manfaat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan," pungkasnya.