LAMONGAN - Klub Persela Lamongan bersiap menjamu Persija Jakarta di Stadion Surajaya, Minggu 20 Mei 2018. Pertandingan pekan ke-9 Liga 1 itu ingin dimanfaatkan betul oleh Laskar Joko Tingkir. Pelatih Persela, Aji Santoso tak ingin anak asuhnya membuang keuntungan saat menjamu Persija di kandang sendiri. Dia meminta kepada para pemain untuk tampil habis-habisan.

Karena itulah, Aji mengaku sengaja menyimpan kekuataan saat Persela bermain melawan Persik Kediri di Piala Indonesia 2018. Sebab, dia tak ingin kekuatan tim tergerus saat melawan Persija.

"Ketika lawan Persik kami memang hati-hati, karena kami akan berhadapan dengan Persija," ujar pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Aji juga melihat Persija sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 edisi kali ini. Kualitas pemain inti dan pelapis yang dimiliki Macan Kemayoran sama baiknya.

"Mereka punya banyak opsi pemain, karena inti dan cadangan sama bagusnya. Tetapi kami akan coba untuk mengantisipasinya," tuturnya. 

Beruntung belakangan Persija sedang mengalami periode negatif. Situasi yang bisa dimanfaatkan Persela untuk mendapat keuntungan.***