MALANG - Arema FC bersiap menuju Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United. Kedua tim akan menjalani laga pekan ke-9 Liga 1 2018 pada Jumat (18/5/2018).

Sebanyak 18 pemain dibawa oleh Milan Petrovic, pelatih kepala Arema FC untuk lawatan kali ini. Dalam tekanan berat. Singo Edan dibebani bisa membawa pulang poin.

Joko Ribowo dan Utam Rusdiana bakal berebut satu tempat di tim utama. Sedangkan untuk lini belakang, Arema FC punya banyak stok.

Di lini tengah, Petrovic cuma membawa empat pemain. Salah satunya Dendi Santoso yang dalam beberapa pertandingan belakangan bermain sebagai gelandang serang.

Yang menarik adalah komposisi pemain depan. Ada empat nama di dalamnya, namun tidak muncul Dedik Setiawan. Padahal dia selalu jadi andalan Singo Edan.

"Dedik terkena tifus. Dia tidak mendapatkan rekomendasi dokter untuk berangkat ke Bali," ujar asisten tim dokter Arema FC, Alvin Abdillah.

Skuat Arema FC

Kiper: Joko Ribowo, Utam Rusdiana.

Belakang: Arthur Cunha Da Rocha, Purwoko Yudi, M. Zaenuri, Israel Wamiau, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farisi, Saiful Indra Cahya, Ricky Akbar Ohorella.

Tengah: Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dendi Santoso.

Depan: Ridwan Tawainella, Rivaldi Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto.***