MEDAN - Sriwijaya FC bersiap menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada babak lanjutan Liga 1 yang berlangsung, Jumat (18/5/2018) di Stadion Teladan, Medan. Pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan mengatakan menghadapi Ayam Kinantan di Medan bukanlah pekerjaan yang mudah.

Bahkan ia mengumpakan Persija tim yang sedang keadaan terbaik dapat ditelan oleh anak asuh Djajang Nurdjaman ini.

"Bermain di Medan satu pekerjaan yang tidak mudah. Contoh seperti Persija datang kesini sedang dalam kondisi onfire masih kalah dengan Medan. Artinya tentu harus benar jeli ketika menghadapi Medan ketika bemain di kandangnya," katanya, Kamis (17/5/2018) di Mess Kebun Bunga Medan.

Pelatih yang pernah membawa tim berjuluk Laskar Wong Kito Juara Liga Indonesia 2007 silam ini mengakui kekuatan PSMS ada pada pada motivasi dan agresivitas ketika bermain di kandang.

"Sangat mewaspadai Medan dengan motivasi dan agtesitivas bermain di kandangnya sendiri. Mereka bermain solid satu sama lain ini modal kuat tim ini," jelasnya.

Untuk itu ditegaskan,RD menginstruksikan seluruh pemainnya untuk minimal dapat mengimbangi semangat para awak PSMS.

"Untuk itu perlu strategi permaianan yang paling pas. Jaga pemain kunci yang patut diwaspadai dan yang pasti secara keseluruhan harus dapat mengimbangi kualitas motivasi dan agresivitas mereka," pungkasnya.