SERGAI – Sebut saja namanya Lara (18). Gadis yang baru saja tamat SMA ini diperkosa PU dan AL, yang salah satunya pelaku merupakan teman korban yang baru saja kenal di jejaring sosial Facebook di areal kebun sawit PTPN 2 Kebun Melati dekat tol, Sabtu (12/5/2018) lalu sekira pukul 21.30. Menurut Lara, Rabu (15/5) siang, kejadian itu bermula ketika dia kenal AL warga Perbaungan melalui facebook. Saat chatting, AL minta ketemu. Ternyata PU datang menjeputnya di rumah dengan mengendarai sepeda motor, mereka pun pergi ke lokasi replika Sultan Serdang, Perbaungan.

“PU bilang kereta Al bocor sehingga dia menjemput. Tapi aku dibawa ke kebun sawit,” katanya.

Setibanya di kebun sawit, PU membuka celananya dan merudapaksanya di kebun sawit. Bukan hanya PU, ternyata tiba-tiba muncul Al meminta agar kemaluannya dipegangi sambil PU memperkosa dirinya.

“Setelah itu aku diantar pulang PU tengah malam,” ujar Lara.

Sementara itu, SU mengatakan, dirinya sempat melihat anak gadisnya dibonceng PU naik sepeda motor dari rumah. Namun dirinya tidak menyangka kalau PU membawa anaknya untuk diperkosa.

“Aku pikir dia pacar anakku, jadi aku gak melarang dia dibawa malam mingguan,” ujarnya.

Menurut SU, dirinya tidak terima atas perbuatan PU dan AL yang telah memperkosa anak gadisnya. Untuk itu, mereka membuat pengaduan ke Polres Sergai atas perbauatan PU dan AL agar dapat dihukum.

“Aku gak terima dan akan buat pengaduan agar kedua bajingan itu dapat dihukum sepantasnya,” bilang SU.