MEDAN - Dalam rangka menyalurkan hobi dan mengembangkan bakat pekerja, BPJS Ketenagakerjaan (TK) mengadakan turnamen futsal antar organisasi Serikat Pekerja / Serikat Buruh yang berada di sekitar Kota Medan. Asisten Deputi Pemasaran, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut, Budi Pramono mengatakan kegiatan ini masih bagian dari memperingati "May Day" kemarin.

"Kita melihat kawan-kawan pekerja banyak berpotensi di bidang olah raga, jadi kita mencoba untuk bagaimana menyalurkan hobi-hobi di kalangan serikat, khususnya di olah raga sepak bola," kata Budi yang juga Ketua Panitia penyelenggara turnamen futsal tersebut, Senin (14/5/2018).

Pertandingan diadakan di QS Futsal di Jalan Bunga Asoka, Medan Selayang Minggu (13/5/2018). Dalam pertandingan ini Juara I akan mendapatkan hadiah Rp 4 juta ditambah tropi, Juara II hadiah Rp 3 juta ditambah tropi, Juara III mendapatkan hadiah Rp 2 juta ditambah tropi dan terakhir juara IV dengan hadiah Rp 500 ribu. Acara dimulai dari Pukul 08.00-16.00.

Pada akhir kegiatan turnamen futsal antara Serikat Pekerja/Serikat Buruh itu, Juara I diraih SBMI Merdeka, Juara II SBSI, dan juara III diraih SBSU Medan.