JAKARTA - Tim Nasional Gulat Indonesia diikutkan dalam pawai atau parade untuk menggemakan penyelanggaraan Asian Games XVIII/2018. Parade dilakukan Jumat (11/5/2018) sore waktu Sofia, Bulgaria, atau malam WIB.

Parade dilakukan untuk mempromosikan acara Festival Asia yang dikemas dalam acara kebudayaan bertajuk "The Colours of Tradition". Acara Festival Asian digelar di Taman Borrisova, di Sofia, hampir seharian, sejak pukul 10.00 Sabtu (12/5/2018) ini. 

Timnas Gulat Indonesia ikut berparade sambil menyebarkan selebaran mengenai acara Festival Asia. Duta Besar Indonesia untuk Bulgaria,; Sri Astari Rasyid, juga ikut turun langsung memantau parade.

Pada momen yang menyenangkan dan penuh kekeluargaan itu pelatih Fathur Rahman memberikan kenang kenangan berupa kopi Java Semeru kepada Ibu Dubes.

Setelah parade Dubes Astari Rasyid yang di masa mudanya adalah salah seorang senirupa terkemuka itu menjamu Timnas Gulat Indonesia makam malam di Wisma Duta Gedung KBRI Sofia.

Untuk memeriahkan acara Festival Asia bertema "The Colours Tradition" pada Sabtu ini Timnas Gulat Indonesia akan tampil di panggung. Mereka diminta untuk memperagakan demontrasi gulat dalam waktu 10 menit. ***