SERGAI - Sudarmanto (43) warga Dusun 2, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman akibat menderita luka di bagian kepala, Sabtu (12/5/2018) sekira pukul 10.30. Menurut sumber, Anto naik sepeda motor Honda Supra BK 2258 KA datang dari rumahnya mendadak belok ke arah bengkel mobil di Dusun 1, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.

Sopir serap itu tidak melihat belakang saat belok, akibatnya ditabrak Imbronsyah (47) warga Tanjung Morawa, Deli Serdang naik sepeda motor Honda BK 2591 MAQ.

Akibat tabrakan itu Anto terkapar di jalan dan tak sadarkan diri. Sedangkan Imron menderita luka di bagian wajah. Warga mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasi kedua korban ke rumah sakit.

Pengakuan Imron, pagi itu dia dari Kuala Tanjung hendak pulang ke Tanjung Morawa. Tiba-tiba Anto berada di depannya mendadak belok sehingga dirinya gugup dan menabrak.

“Dia tiba-tiba belok sehingga terjadi tabrakan,” terang Imron dilokasi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat mengatakan, pihaknya sudah melakukan cek tKP untuk mengetahui persoalan terjadinya tabrakan mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor menderita luka-luka.

“Anggota sudah cek TKP untuk mengetahui kronologi kejadian,” bilangnya.