MEDAN - Menjelang bulan Ramadhan 1439 H ini, Medan Napoleon telah menyiapkan produk dan program baru yang berbeda dari sebelumnya. Untuk menyambut bulan istimewa, telah disiapkan produk baru yang bisa menambah cita rasa, yaitu Napoleon Naugat.

Acara launching cake di Outlet Medan Napoleon, Jalan Wahid Hasyim ini  dihadiri oleh Andrew Andika.

Dalam kesempatan ini, Andrew merekomendasikan Napoleon Naugat jadi pilihan hidangan berbuka puasa dan pelengkap sajian saat lebaran.

"Saya itu suka banget sama cake yang ada di Medan Napoleon. Paling favorit itu varian rasa durian, tapi rasa terbaru ini juga tidak kalah enak. Saya setiap ke Medan, kebetulan istri orang Medan, yah saya tidak lupa beli oleh-oleh Medan Napoleon," ujarnya.

Menurut Manager Operasional Medan Napoleon, Erianto, Medan Napoleon terus melakukan inivasi terbaru demi kepuasan pelanggannya.

“Rasa terbaru ini merupakan paduan rasa hazelnut pada fillingnya, dan di layer kedua bermandikan butter cream mocca serta cover naugat, diyakini dapat menimbulkan rasa ketagihan bagi siapapun yang menikmatinya. Napoleon Naugat bisa dipilih untuk melengkapi hidangan berbuka puasa nanti dan menjadi pelengkap sajian saat lebaran,” katanya.

Untuk menambah suasana syahdu saat puasa, akan dikeluarkan pula kotak kemasan Edisi Special Ramadhan. Dengan tampilan salah satu land mark kota Medan yaitu Mesjid Raya Al Mashun ( Mesjid Raya Medan ) diharapkan dapat menampilkan suasana menjalankan ibadah puasa di kota Medan, membangkitkan memori berpuasa di tanah deli bagi perantau ataupun pelanggan yang membawa Medan Napoleon.

Edisi Ramadhan ini juga pihaknya juga menyiapkan tiga paket parsel untuk ramadan dan idul fitri. "Ada paket ketupat, harganya Rp400 ribu, ada paket lontong seharga Rp300 ribu dan paket tauco seharga Rp250 ribu. Paket ini sudah ready per tanggal 10 Mei dan bisa dipesan di semua kede atau outket Medan Napoleon. Isi paketnya, kita kerjasama juga dengan teman-teman UKM, diantaranya ada Teri Bajak dan lainnya," pungkasnya.

Paket Parcel Napoleon ini sudah bisa di pesan mulai tanggal 10 Mei 2018 dan bisa di pesan di semua kede Medan Napoleon. ***