ASAHAN - Pencak silat Asahan tengah mempersiapkan diri menuju Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) yang akan berlangsung di Tanjung Balai pada 11-12 Mei 2018 mendatang. Hal ini diketahui ketika kontingen pencak silat Asahan bersilaturahmi ke Polres Asahan untuk meminta motivasi dan arahan Kapolres Asahan di kejuaraan Porwilsu tersebut, Selasa (8/5/2018).

"Semoga atlet–atlet yang diutus untuk memperkuat Tim Asahan yang akan bertanding di Kota Tanjungbalai dapat mempersembahkan yang terbaik," ujar Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi melepas kontingen pencak silat yang akan berlaga di Pekan Olehraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) Tahun 2018.

Polres Asahan sangat mengapresiasi pemuda yang mencintai olahraga, sebab dengan giat serta aktif berolahraga, maka akan terhindar dari kegiatan–kegiatan yang negatif seperti terjerumus dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Yemi Mandagi mengingatkan kepada seluruh pemuda di Kabupaten Asahan agar mencintai olahraga. Karena kegiatan itu sangat positif sehingga dapat menjauhi penyakit masyarakat dan dapat menjaga Harkamtibmas.