Home > Berita > Umum

Kasir PT Dwi Tunggal Tewas Dibunuh

Kasir PT Dwi Tunggal Tewas Dibunuh
Luka tikam di wajah dan mata memar
Minggu, 06 Mei 2018 22:17 WIB
Penulis: Putra
SERGAI - Murni Sitorus (47) warga Batam ditemukan tewas berselimbah darah dilantai 3 ruko PT Dwi Tunggal jaya Lestari terletak di Dusun 9, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Minggu (6/5/2018).Murni tewas akibat luka tikam dibagian wajah, berut dan paha. Diduga korban sempat melakukan perlawanan hal itu terlihat dari mata dan wajah korban terlihat memar. Selain itu baju korban tersingkap dan hanya menggunakan celana dalam.

Murni bekerja sebagai kasir ini dalam keadaan hanya menggunakan kaos dan celana dalam ini pertama kali ditemukan Ardiansayah Putra (21) terkejut melihat Murni tergeletak di atas kasus dalam keadaan berselimbah darah.

Ardi mengatakan, sebelum korban ditemukan tewas, Minggu (6/5/2018) sekira pukul 00.30 dirinya sempat makan mie instant dengan korban di lantai 2. Setelah mereka makan tiba-tiba datang Dani (18) cleaning service membawa seorang temannya tidak dikenal kemudian langsung naik ke lantai 3.

Ads
“Setelah itu aku gak tau karena tidur dan terbangun pukul 11.30,” paparnya.

Menurut Ardi, dirinya mengetahui korban tewas saat akan minta izin keluar. Namun dirinya tidak mengetahui Dani dan temannya setelah kejadian itu.

“Aku gak ketemu Dani setelah malam itu,” bilang Ardi.

Sementara itu, Kapolsek Firdaus AKP R Samosir pada Koran ini melalui hapenya tidak berani merinci luka dialami Murni sehingga tewas.

“Kita belum tau korban tewas dibunuh, kita tunggu hasil otopsi,” kilahnya.

wwwwww