DELISERDANG - Penduduk Jalan Besar Medan-Batangkuis Dusun XIII Desa Bandar Klippah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara dihebohkan dengan seorang pengendara sepeda motor yang mendadak tewas usai terjatuh dari kendaraannya sendiri, Kamis (3/5/2018) pagi tadi.
Bagaimana tidak, pengendara motor yang diketahui bernama Erson Siagian (50) ini meninggal bukan lantaran menabrak kendaraan dan benda lainnya atau ditabrak kendaraan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa naas ini terjadi sekira pukul 07.45 WIB tadi. Erson ditemukan warga dengan posisi telungkup di tepi jalan.

Warga pun curiga terhadap keberadaan Erson. Lantas, warga beramai-ramai membalikkan posisi pria tersebut dan mengecek keadaannya. Benar saja, Erson sudah dalam kondisi tak bernyawa lagi.

Warga langsung memberikan informasi ke petugas polisi. Kemudian, anggota kepolisian langsung menuju lokasi kejadian.

Petugas pun memeriksa identitas Erson. Setelah mengetahui, langsung menghubungi istri korban yang bernama Rosdiana Girsang dan meminta menuju ke lokasi.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri mengatakan, korban meninggalkan karena memiliki riwayat sakit jantung. Penyakit tersebut dibenarkan oleh sang istri.

“Kami sudah melakukan penyelidikan, namun tidak ditemukan adanya kekerasan terhadap jenazah Erson Siagian. Dia dinyatakan meninggal karena serangan jantung,” ujarnya.

Istri korban membuat permohonan untuk tidak dilakukan otopsi terhadap suaminya dan dianggap meninggal dunia dalam keadaan wajar, karena sakit.

“Dengan dibantu warga, sang istri membawa pulang jenazah suaminya,” tandas Faidil.