ASAHAN - Semarak Rapat Akbar pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus (Djoss) di lapangan PSPD Kisaran dihibur sejumlah artis, mulai dari artis lokal hingga artis ibu kota.

Salah satu penampilan yang memukau warga adalah penampilan band pembuka Dwonders yang berasal dari Medan.

Penampilan band yang membawakan lagu Bendera yang dipopulerkan coklat tersebut secara sontak mengajak warga bangkit dan bersorak-sorak. Penampilan tersebut seakan membangkitkan semangat nasionalisme warga. Bahkan banyak dari simpatisan pasangan Djoss yang membawa kibaran bendera dan melambaikanya.

"Kami menilai lagu itu cocok untuk Djoss karena mereka adalah pasangan yang nasionalis," terang Sari vocalis band tersebut, Minggu (29/4/2018).

Sari didampingi sejumlah personel band-nya  Dono di bass, Fitra di gitar, Dika di keyboard dan Riza drum mengaku sangat bangga diberikan kesempatan untuk mengisi acara kampanye pasangan nomor urut dua tersebut. Karena mereka dapat mengekspresikan semangat nasionalisme lewat karya seni lagu pada warga Sumut.

"Kita bangga, karena mereka kita bisa menjadi bagian dari kampanye ini," katanya.

Sekadar untuk diketahui, Kampanye Akbar pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut diikuti puluhan ribu warga Asahan. Mereka datang sejak siang hari untuk mendengarkan orasi politik pasangan Djoss tersebut.***