Home >  Berita >  Umum

Ijeck Harap Ikatan Alumni bisa Semakin Erat

Ijeck Harap Ikatan Alumni bisa Semakin Erat
Sabtu, 28 April 2018 20:47 WIB
Penulis: Rel
MEDAN - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, menghadiri acara Isra Miraj di Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspenhar), Jalan Imam Bonjol, Medan, Sabtu (28/4/2018).Dalam sambutannya, pria yang juga alumni dari sekolah tersebut, mengucapkan terima kasih kepada panitia, atas persiapan untuk menggelar acara tersebut.

Sebagai pengurus ikatan abituren (alumni) dari Yaspenhar, ia berharap kebersamaan antar alumni dapat selalu dijaga. Seperti pada acara kali ini, yang merupakan ajang untuk silaturahmi. Ia berencana, nantinya pada bulan ramadhan dan setelahnya, akan menggelar ramah tamah dengan para alumni.

"Sebenarnya saya ingin para abituren bisa hadir pada acara kali ini, tapi mungkin yang lain sedang ada kegiatan lain. Semoga nantinya setelah ramadhan, kita bisa bersilaturahmi," ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Ads
Hal senada disampaikan oleh perwakilan Ketua Yayasan Pendidikan Harapan Sarifuddin, ia mengungkapkan Yaspenhar akan membuat kegiatan baru di bulan puasa tahun ini. Salah satunya mereka akan menggelar sholat tarawih berjamaah selama bulan ramadhan.

"Jika biasanya hanya sebatas pesantren kilat dan tadarusan, nantinya kita akan membuat sholat tarawih berjamaah, dengan cara bergantian," katanya.

Sarifuddin juga mengucapkan selamat datang bagi Ijeck. Kali itu, ia pun turut mendoakan agar perjuangan Cawagub Sumut nomor urut satu itu mendapatkan ridho dari Allah SWT.

"Semoga perjuangan dan doa dari pak Ijeck diijabah oleh Allah SWT," katanya.

Ia mengaku, merasa bangga kepada para alumni Yaspenhar, karena sampai saat ini, sudah banyak alumni yang berhasil. Baik di bidang swasta, maupun yang terlibat di pemerintahan, seperti menjadi anggota dewan. Terlebih, saat ini Musa Rajekshah, yang sebentar lagi akan menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara.

"Kita harusnya merasa bangga dan bersyukur, karena nantinya pemimpin Sumatera Utara merupakan lulusan dari Yaspenhar," ucapnya.

Kegiatan yang digelar di Auditorium Yaspenhar tersebut, turut dihadiri oleh Pengurus Yaspenhar, Rektor Universitas Harapan, Kepala Sekolah, dan para guru, serta siswa-siswi. Acara juga diisi dengan tausyiah yang dibawakan oleh Ustad Andian Parlindungan MA, dan pembagian santunan bagi para anak yatim.

Editor : Fatih
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Sumatera Utara, Medan
www www