Home > Berita > Medan

Lalu Lintas Kota Medan Hari Ini Padat

Lalu Lintas Kota Medan Hari Ini Padat
Senin, 23 April 2018 09:26 WIB
MEDAN - Pantauan lalu lintas di Medan terlihat padat di mana Kembalinya masyarakat melakukan aktivitas rutin membuat arus lalu lintas di Kota Medan relatif padat, Senin (23/4) pagi.

Kepadatan kendaraan bermotor sudah tampak di Jalan Sakti Lubis mengarah ke Jalan Sisingamangaraja. Bahkan di depan Pasar Simpang Limun, terlihat kemacetan akibat pedagang masih menggelar barang dagangannya di badan jalan.

Kepadatan lalu lintas juga terjadi di Jalan Sisingamangaraja, Jalan GM. Panggabean, Jalan Pelajar, Jalan HM. Jhoni, Jalan Bakti, Jalan Halat dan Jalan AR. Hakim. Kendaraan yang melintas saling berdesakan untuk mendahului.

Para petugas Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) tampak mengatur sejumlah persimpangan guna mengurai kemacetan.

Ads
"Kami mengimbau kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas," ucap Aiptu R. Sihotang.

Sementara di Jalan Juanda, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Avros, Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution arus lalu lintas relatif ramai lancar. Kondisi serupa juga terjadi Jalan Ngumban Surbakti menuju Jalan Gagak Hitam.

Kepadatan tampak di Jalan Setia Budi hingga Jalan Dr. Mansyur. Bahkan di Jalan Sei Serayu menuju persimpangan Jalan Darussalam hingga ke arah Jalan Abdullah Lubis terlihat macet. Begitu juga di persimpangan Jalan Abdullah Lubis dan Jalan Iskandar Muda.***
Editor:Wen
Sumber:Analisa
Kategori:Medan, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum
wwwwww