LABUSEL - XTrim Rantauprapat Indonesia berhasil menggondol hadiah utama lucky draw yang disediakan Panitia Xtrim Cikampak Adventure, Minggu (22/4/2018), di lapangan Kantor Camat Kecamatan Torgamba, kabupaten Labusel. Kali ini, angka keberuntungan berpihak kepada rider dengan nomor peserta 179, Ayang Tata Mobil, dan membawa pulang satu unit sepeda motor Viar Matic (V Max) berwarna putih.

Ketua Gabungan Trail (GTR) Extrim Rantauprapat Suiyadi Aseng, mengucapkan selamat atas terbentuk dan dikukuhkannya Pengurus Xtrim Cikampak, yang diketuai H.Ewin Hutagalung.

"Mudah-mudahan komunitas motor trail Cikampak selalu sukses," ujarnya.

Terkait jalur yang disuguhkan panitia, dia mengakui cukup memuaskan dan luar biasa.

"Apalagi ini bertabur hadiah undian lukcy draw. Bahkan panitia juga menghibur para peserta dengan wajib naik gajah di Desa Aek Raso. Semoga ke depannya kegiatan event Xtrim Cikampak, semakin meriah dan sukses," harapnya.

Suiyadi juga mengakui, meskipun terkadang mereka mengalami berbagai aral rintangan dan lumpur, namun mereka tetap semangat menyelesaikan seluruh jalur sampai finish.

"Memang salah satu dari rombongan kami Ayang Tata Mobil, (sempat) mengalami cedera saat di jalur, tapi tetap semangat hingga selesai," bebernya. *