LABUSEL - Xpedition Trail Mania (Xtrim) Indonesia Cikampak resmi dikukuhkan Ketua Extrim Labusel, Heru Wibawa Hasibuan, Minggu (22/4/2018) di lapangan Kantor Camat Torgamba. Didampingi Sekjen Xtrim Indonesia, Zul W. Matondang, Ketua Xtrim Labusel Heru Wibawa Hasibuan mengukuhkan kepengurusan ini sekaligus penyerahan Surat keputusan (SK) No : 01/01/SK-XCKP.LBS.01/17, sebagai Ketua H. Erwin Hutagalung, Wakil Ketua Abdul Bahut Sihagian, serketaris Edi Syahputra, dan Bendahara Rudi Sihagian, untuk masa bakti 2017-2021.

Pengukuhan Xtrim Cikampak ini disaksikan 300-an peserta rider yang hadir dari berbagai daerah kabupaten/kota Sumut dan Riau.

Acara itu dimeriahkan dengan berbagai hadiah dengan hadiah utama 6 unit sepeda motor, 5 unit motor matic V Max, dan 1 unit motor mini trail produksi Viar.

Ketua panitia, Dedi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti acara Event Extrim Cikampak Adventure (XCA) 2018.

"Acara ini sengaja kami selenggarakan berketepatan dengan tepatnya hari Bumi Internasional pada 22 April 2018. Makanya, kami sengaja menciptakan jalur dengan melintasi alam Cikampak Resort Holiday Gajah di Desa Aek Raso. Semoga dengan acara ini kita semua cinta akan bumi kita dan menjaga kelestarian lingkungan bumi kita," jelasnya.

Dedi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh sponsor yang sudah turut membantu sehingga terlaksananya acara ini.