PALAS - Ratusan warga Sei Korang, Kecamatan Hutaraja Tinggi dan koalisi partai pengusung calon Bupati H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan calon Wakil Bupati H. Ahmad Zarnawi Pasaribu (Sobar) memastikan tidak salah pilih untuk pemimpin Kabupaten Palas dalam melanjutkan kepemimpinan dua periode. "Warga bersama tim koalisi parpol dan relawan solid. Kuatkan perjuangan kita untuk memenangkan Sobar di Pilkada. Jangan sampai masyarakat salah memilih pemimpin yang belum kita ketahui sepak terjangnya," jelas Tokoh Masyarakat Desa Sei Korang, Darwin Hasibuan dihadapan 600 ratusan warga terdiri kaum ibu dan bapak dalam kampanye dialogis dan tatap muka dengan Cabup TSO, Kamis (20/4/2014) malam.

Darwin berharap, relawan, ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat pendukung Sobar bergerak menyosialisasikan pasangan TSO-Zarnawi kepada masyarakat untuk meraih kemenangan di pesta demokrasi rakyat kabupaten Palas.

"Kami tidak akan pernah melupakan TSO, sebagai pemimpin yang peduli masyarakatnya dan memerhatikan kesejahteraan masyarakat. Mari kita teguhkan pilihan untuk memenangkan TSO," ujar sembari meneriakkan yel yel, TSO Menang, Palas Bercahaya.

Tokoh masyarakat lainnya, Ali Zuhri Hasibuan menegaskan, tidak ada pilihan lain selain Pasangan TSO-Zarnawi

"Kabupaten Palas harus dipimpin oleh orang yang memiliki intergritas yang tinggi dan budaya kerja yang tinggi untuk mengejar kemajuan daerah lebih baik ke depan. Figur itu ada pada TSO. Mari kita bergerak bersama untuk mengajak warga memenangkan pilihan idola kita," sebutnya

H. Fahmi Anwar Nasution sekaligus anggota DPRD Palas menegaskan, agar para anggota legislatif dari partai koalisi agar memenangkan calon Bupati TSO di dapil masing-masing.
"Pada 27 Juni 2018, kami akan mengawal suara di TPS-TPS," ujarnya.

Tekad memenangkan Sobar di Kabupaten Palas sebelumnya sudah disampaikan Darwin Hasibuan mewakili tokoh masyarakat Desa Sei Korang.

Antusiasnya dukungan warga kepada Paslon TSO-Zarnawi ini, kata dia, sebagai pertanda baik untuk kemenangan Cabup dan Cawabup petahana.

Kata Fahmi, dari 30 anggota DPRD Palas, sebanyak 24 anggota Dewan memberi kepercayaan kembali kepada TSO, untuk melanjutkan Kabupaten Palas Bercahaya sesuai visi dan misi Bupati.

"Kami menilai visi misi Palas Bercahaya, dapat berjalan dengan baik. Hal itu dibuktikan dengan pembangunan Masjid Agung Palas yang menelan anggaran Rp53 miliar, ini merupakan realisasi dari beriman," ungkapnya.

Disebutkan, TSO lebih memprioritaskan pembagunan Masjid Agung dalam mewujudkan masyarakat Palas Beriman. Selain itu, lanjut dia, dalam mencerdaskan anak bangsa dan putra daerah, TSO mampu membuka PSDKU IPB di Kabupaten Palas.

"Untuk diketahui, kampus PSDKU IPB diindonesia hanya baru 2 yaitu di Sukabumi dan Kabupaten Palas, yang kini telah melaksanakan perkuliahan dengan 3 jurusan, perternakan, perkebunan dan pertanian," imbuhnya.

Sementara, Syafaruddin Hasibuan yang juga Sekretaris Umum Persada Hasibuan mengajak semuanya untuk saling bergandengan tangan untuk memilih pemimpin yang telah diketahui kapabalitas dan kemampuan untuk memimpin Palas.

Dalam kesempatan tersebut, TSO mengajak, agar masyarakat Sei Korang tidak terpecah belah.

"Dengan membangun kebersamaan yang kuat, saya yakin kemenangan akan menyertai kita bersama. Mari kita berpolitik santun, dengan menjaga kebersamaan dan kekompakan, dan jangan sombong, Insya Allah, doa kita didengar Allah untuk mendapatkan kemenangan sesuai harapan," katanya.

Seperti biasanya, dalam setiap pertemuan dengan warga dalam kegiatan kampanye dialogis, TSO selalu menyempatkan diri menyantuni anak yatim. Hal itu sudah menjadi rutinitas bagi dirinya memberikan perhatian kepada anak yatim.