MEDAN - Warga yang berdomisili di seputaran Jalan Primer Dusun XV Semar, Desa Saentis, Kecamatan Percut Seituan dihebohkan dengan sesosok mayat pria yang tergeletak di tanah kosong di lahan garapan, Sabtu (21/4/2018) sekira pukul 08.15. Berdasarkan informasi, mayat pria yang diketahui bernama Trisno,50, warga Jalan Tangkul I No. 63, Kelurahan Siderejo Hilir Kecamatan Medan Tembung ini pertama kali ditemukan sekira pukul 08.15.

Ketika itu Sucipto, menerima informasi dari Kadus 14 yang bernama Mulyadi tentang adanya temuan mayat di Jalan Primer Dusun XV Semar.

Selanjutnya oleh Sucipto (53) yang merupakan Polisi Masyarakat (Polmas) Desa Saentis yang beralamat di Jalan Kali Serayu Dusun 16 Desa Saentis Kecamatan Percut Seituan, ini langsung berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Begitu dapat info, Pak Sucipto ini langsung cek ke TKP dan melihat mayat laki-laki dengan posisi miring ke kiri dengan luka di kening dan pergelangan tangan sebelah kanan. Dan tidak jauh di dekat korban di dalam parit, dijumpai sepeda motor jenis Zupiter Z Warna hitam silver BK 5653 UC," terang Kapolsek Percut Seituan, Kompol Faidil Zikri ketika ditanya wartawan.

Kemudian, personel Polsek Percut Seituan bersama dengan Tim Inafis Polrestabes Medan datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Dari olah TKP, diperkirakan korban meninggal dunia akibat kecelakaan (Laka) tunggal. Di mana menurut informasi dari warga sekitar di lokasi tersebut sudah sering terjadi kecelakaan lalu lintas," pungkas Kompol Faidil. 

Selanjutnya korban dibawa ke RSU Bhayangkara Poldasu guna dilakukan Visum Et Evertum (VER). *