LABUSEL - Turnamen Bulu Tangkis Cup I 2018 memperebutkan piala Kapolsek Torgamba, AKP GM Siagian, yang dibuka pada Rabu (28/3/2018) lalu di lapangan GOR CIDO, Desa persiapan BIS II, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel, telah usai, Rabu (18/4/2018) kemarin. Acara yang diwarnai dengan suasana keakraban ini dihadiri Wakil Ketua DPRD Labusel, Khairul harahap, Hary Maryono (Anggota DPRD Labusel), Arifin Murdani (Ketua PBSI Labusel), Camat Torgamba Azzaman Parapat, Kapten Rio Kusuma (komandan Polisi Militer Torgamba), Agus Salim (kades persiapan Bis II), Ustadz syaril (Tokoh Masyarakat Dsn Bis II) dan para Kanit Polsek Torgamba dan personel Polsek Torgamba.

Kapolsek Torgamba, AKP GM Siagian dalam sambutannya menyatakan kesiapannya dalam mendukung kegiatan positif apalagi olahraga.

Kapolsek juga meminta agar seluruh pemain mau menjadi duta anti narkoba di wilayah tempat tinggalnya masing-masing dengan tetap mengedepankan motto Olahaga Yes, Narkoba No.

"Saya siap memajukan olahraga khususnya bulu tangkis, dan apabila ada pemain-pemain yang akan bertanding ke tingkat kabupaten, saya siap memfasilitasi segala kebutuhan pemain untuk bertanding," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengucapkan selamat kepada peserta yang sudah berhasil merebut gelar juara 1, 2 dan 3.

Adapun peraih juara 1 yakni Puput dan Sugianto (PB Rindu), juara 2 dimenangkan Triono dan Beni (PB CIDO), juara 3 dimenangkan Agung dan Abdi (PB Gaparlop), Juara 4 dimenangkan Bintang dan Heri (PB Cido).

"Saya juga sekaligus atas nama panitia berterima kasih yang sebesarnya kepada ketua panitia Beny Sumarli, yang sudah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini sehingga berjalan lancar," ujarnya.

"Saya selaku Kapolsek Torgamba meminta maaf apabila selama turnamen ada kekurangan-kekurangan yang diberikan, serta meminta maaf apabila ada kata-kata yang salah dalam penyampaian," tutupnya.