MEDAN- PSMS Medan menargetkan poin penuh saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan Medan, Jumat (20/4) pukul 18.30 WIB. Target ini harus dipenuhi demi mendongkrak posisi Ayam Kinantan di papan klasemen. Sebab PSMS masih menempati peringkat ke-17 atau satu striping di atas penghuni dasar klasemen dengan tiga poin dari empat laga.

"Target tetap incar tiga poin, terlebih bermain di rumah sendiri. Sebab semua ingin menang. Intinya kita harus optimis, jangan pesimis," kata asisten pelatih PSMS, Yusuf Prasetyo, di Stadion Mini Kebun Bunga Medan.

Menghadapi laga tersebut, kemungkinan besar akan ada rotasi pemain dari laga sebelumnya. Namun menurutnya yang perlu diantisipasi adalah permainan lawan.

"Seperti lawan Bali United (pekan ketiga), mereka mampu imbang. Mereka bermain bertahan dan menerapkan counter-attack. Kemungkinan di laga besok juga mereka akan menerapkan hal serupa," sebutnya.

"Bahkan kami akui Perseru adalah lawan yang tangguh. Mereka mampu mengalahkan Bhayangkara FC (pekan keempat) kemarin," tambah pelatih yang akrab disapa Yoyok itu.

"Semua kita antisipasi. Namun ada antisipasi khusus yakni Silvio Escobar dan Arthur Bonai yang memiliki permainan bagus," ujarnya.***