DELISERDANG - Djarot Saiful Hidayat menegaskan, maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara untuk lima tahun ke depan merupakan tekadnya dan sesuai dengan periode masa kerja.

‘’Saya mengabdi untuk Sumatera Utara bukan setahun dua tahun,’’ ucap Djarot saat bersilaturahmi bersama Relawan Simalungun Pro DJOSS, di Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang, Senin (16/4/2018).

Djarot berterima kasih atas doa-doa segelintir masyarakat menyebutkan jika menang Pilgubsu akan diangkat menjadi menteri oleh Presiden Jokowi. ‘’Tapi tidak, kontrak saya di Sumut untuk lima tahun," tegasnya.

Keinginan untuk membangun Sumatera Utara yang lebih hebat lagi ke depan merupakan tekad Djarot yang tidak bisa ditawar-tawar lagi. ‘’Sumatera Utara perlu perubahan besar. Sehingga Sumut menjadi provinsi yang disegani, provinsi yang mampu mensejahterakan warganya, provinsi yang bebas dari korupsi,’’ sebut Djarot.

Pada kesempatan itu, Djarot mengajak Ketua Relawan Simalungun Pro DJOSS Sumut Salmon Sinaga dan anggota ikut mengimbau masyarakat jangan mau suaranya dibeli. ‘’Tapi berikanlah suara anda untuk kebaikan Sumatera Utara lima tahun kedepan,’’ tutup Djarot.