PALAS - Warga Desa Janji Lobi, Kecamatan Barumun, siap memilih dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati TSO-Zarnawi untuk kembali memimpin lima tahun ke depan. Dihadapan Cabup TSO saat silaturahmi di pendopo Paya Baruas, Sabtu (14/4/2018) malam kemarin, mereka berjanji tak akan terpengaruh dengan bujukan atau janji-janji, tetapi berkomitmen tetap memilih paslon nomor urut 2 di Pilkada nantinya.

Tokoh masyarakat Desa Janji Lobi, M. Idris Hasibuan mengatakan, kehadiran mereka di sini, dilatarbelakangi keinginan bersama secara tulus mendukung TSO.

“Kami tidak akan terpengaruh ajakan atau bujukan untuk memilih yang lain, karena ini sudah menjadi keputusan bersama. Kami juga tidak ingin diadu domba,” tegasnya.

Karena sesungguhnya, lanjut dia, warga di desa telah banyak yang cerdas dalam menentukan pilihan yang tepat, sehingga tidak mudah terkontaminasi dengan berbagai intrik politik.

“Komitmen kami bersatu untuk satu tujuan memenangkan TSO-Zarnawi," timpal Idris seraya diamini warga secara bersama.

Di tempat yang sama, komitmen dukungan warga juga disampaikan Alimuddin Lubis, Ruhum Harahap serta Marwan Nasution.

"Tidak ada istilah bagi kami pindah ke lain hati, hanya TSO-Zarnawi pilihan kami untuk diusung meraih kemenangan di pilkada," ujar mereka dengan salam dua jari untuk melanjutkan dua priode.

Cabup TSO menuturkan, dilandasi niat yang tulus dan ikhlas dari warga, dirinya sangat terharu.

"Semoga apa yang menjadi harapan kita, dapat terwujud dengan baik dalam pesta demokrasi nanti," pungkasnya.