PALAS - Dukungan masyarakat terus mengalir kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap(TSO)-H. Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Sejumlah tokoh masyarakat di kecamatan dan desa di Kabupaten Padang Lawas(Palas) kian merapat untuk berkomitmen memenangkan pasangan dengan jargon Sutan Oloan Bersama Ahmad Zarnawi Pasaribu (Sobar).

Pujian demi pujian juga terus dilontarkan terhadap sosok paslon nomor urut 2 TSO-Zarnawi,dari berbagai lapisan masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh adat

Tokoh masyarakat Sosopan Syahrul Mulia, dalam pertemuan temu ramah dengan warga Sosopan menegaskan, melirik latar belakang sosok pasangan ini sebagai figur ideal dalam melanjutkan kepemimpinan lima tahun mendatang di pemerintahan Kabupaten Palas.

Menurut mantan Sekda Palas ini, program TSO-Zarnawi menyentuh kepentingan masyarakat, salah satu program Sobar yang mendapatkan respon positif dari masyarakat adalah terbuka akses nfrastruktur jalan tembus Madina-Palas serta program keluarga harapan (PKH) dan Pelayanan Kesehatan dengan kehadiran program Nusantara Sehat (NS).

"Dimana program tersebut bersentuhan langsung dengan kebutuhan pelayanan terhadap masyrakat disetiap pelosok desa," terangnya sembari mengajak, masyarakat mrndukung paslon nomor urut 2 untuk meraih kemenangan di Pilkada.

Penyataan senada disampaikan H. Amir Syraufuddin Nasution. Dia rnenilai, paslon nomor 2 layak didukung. Karena memiliki kepekaan jiwa sosial yang tinggi tethadap anak yatim dan kaum dhuafa.

"Dengan kepedulian yang tinggi terhadap anak yatim, tentu doa anak yatim akan mrnyertai pasangan ini untuk dapat mewujudkan cita-cita dalam melanjutkan kepemimpinan dua priode,"katanya Mantan Kadis Pertanian Tapsel yang juga putra daerah Kecamatan Sosopan

Sementara H. Lokot Nasution mengajak, masyarakat Sosopan, untuk bersatu dalam derap langkah menyatukan hati untuk menetapkan pilihan kepada TSO-Zarnawi.

"Mari kita bangun hubungan silaturrahmi dengan baik,dalam menyatukan persepsi untuk paslon nomor 2,karena sosok pemimpin yang tidak mrnjual janji-janji belaka, tetapi memiliki program karya nyata yang dapat memajukan Palas kedepan, "harapnya kepada warga yanh menghadiri pertenuan tatap muka dengan Cabup Palas TSO di Kecamatan Sosopan.

TSO dalam setiap kesempatan mengucapkan,terima kasih kepada warga yang masih solid mrndukung dirinya untuk mewujudkan Palas Bercahaya.

Menurutnya, pilar pembangunan yang diprogramkan bukan sekadar jargon belaka.

"Kami menjadi pemimpin berkomitmen sebagai pengabdian untuk kesejahteraan masyarakat, mari kita berpikir rill bagaimana melahirkan konsep dan gagasan untuk menjadikan Palas kedepan menjadi daerah yang inovati, tuturnya

Ditambahkan kalau mau pencitraan orang semua bisa, tapi yang menjadi tanggungjawab mendasar kita adalah bagaimana memberikan pengabdian secara tulus untuk sebagai pemimpin yang arif dan bijaksana ," ungkap TSO

Untuk itu,katanya,Kabupaten Palas memiliki potensi dan karakter tersendiri sehingga pembangunannya harus disesuaikan dengan karakter daerah.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Sobar Kabupaten Palas Miftahuddin Harahap menuturkan, bahwa dukungan yang mengalir deras kepada pasangan yang dikenal merakyat ini, membuktikan bahwa masyarakat masih mendambakan kepemimpinan TSO-Zarnawi, berlanjut untuk dua priode

"Perlu kami sampaikan bahwa TSO-Zarnawi maju di Pilkada Palas memiliki komitmen yang tulus untuk pengabdian, jadi wajar kalau dukungan masyarakat terus berdatangan menyatakan komitmennya untuk memenangkan pasangan ini," tandasnya.