Deliserdang - Tiga orang yang sedang mengerjakan proyek pelebaran jalan di Jalan Jamin Ginting Km 46, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, tertabrak truk tangki berisi Crude Palm Oil (CPO).

Informasi yang dihimpun, tiga pekerja yang tertabrak truk tangki berisi CPO itu, dua diantaranya meninggal dunia. Sedangkan satu orang lainnya masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Choky Sentosa Milala mengatakan, truk tangki dengan BK 9346 BN melaju dari arah Berastagi menuju Medan. Saat itu para pekerja sedang melakukan pengecoran.

"Truk yang melaju itu kehilangan kendali karena rem blong dan langsung menabrak para pekerja," kata Choky.

Adapun nama ketiga korban yang ketabrak truk tangki bermuatan CPO adalah Toni dan Mamin, keduanya meninggal dunia. Sedangkan Arie Sutejo masih mendapat perawatan di RS Adam Malik Medan.

Choky menambahkan, sesaat setelah kejadian sopir bernama Togi P. Sidabutar yang merupakan warga Huta Batu IV Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, langsung diamankan oleh petugas Koramil setempat dan kemudian dibawa ke Polsek Pancur Baru.

"Pelaku sudah diamankan, petugas juga melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi di TKP," pungkas Choky.