RANTAUPRAPAT - Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama yang tergabung dalam Relawan Putih Labuhanbatu, Posko Relawan Pemenangan Eramas di Jalan Veteran, Rantauprapat, Rabu (11/4/2018).  Selain bersilaturahmi, Edy yang didampingi Istri, Nawal Lubis menyempatkan sarapan pagi bersama masyarakat. Turut hadir Ketua Tim Pemenangan Eramas, Andi. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Relawan Putih H Mukhail Ritonga menyatakan, relawan putih Labuhanbatu menyatakan sikap dan dukungannya kepada Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan wakil Gubernur Musa Rajekshah atau Ijeck memimpin Provinsi Sumut untuk Periode 2018-2023.

Melihat rekam jejak sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), pria berusia 84 tahun ini meyakini kalau Edy Rahmayadi dapat membawa Provinsi Sumut menjadi lebih baik di masa-masa mendatang. 

"Sebagai mantan Pangkostrad, kita tidak ragu kalau Sumut ini akan aman. Kalau sudah aman maka akan mudah membangun provinsi ini baik dari segi pendidikannya, kesehatannya, dan kesejahteraan masyarakat. Edy ini aset Sumatera Utara yang harus kita menangkan," ujar Mukhail Ritonga dengan suara lantang disambut pekik takbir para relawan yang hadir. 

Selain itu sebagai putra daerah, tentu Edy Rahmayadi memiliki ikatan emosional yang kuat untuk Provinsi Sumut.

"Hari ini kita senang bapak Jenderal bisa hadir ditempat yang sederhana ini. Beliau tidak hanya tegas tetapi santun. Dan orang yang bermartabat, orang yang punya harga diri. Di manapun dia hadir, tentu dia akan berharga," ujarnya.

Sementara itu, Edy Rahmayadi mengapresiasi dukungan dari Tim Relawan Putih kepada dirinya dan Musa Rajekshah. Apalagi Tim Relawan Putih diisi oleh para tokoh yang disebutnya sebagai senior. 

"Saya bangga dengan para orangtua yang ada di tim relawan putih yang masih memiliki semangat yang tinggi. Semoga kita semua terus dapat berkontribusi untuk negara dan Sumatera Utara yang kita cintai ini," ujarnya.