Home >  Berita >  Umum

Papan Bunga #2019GantiPresiden Viral di Medsos

Papan Bunga #2019GantiPresiden Viral di Medsos
Papan Bunga #2019GantiPresiden Viral Di Medsos, Dibagikan Lebih Dari 300 KaliFoto/Repro
Rabu, 11 April 2018 20:30 WIB
BINJAI - Seorang warganet dengan akun Ideahmadi membuat berita "Pertama Kali Di Indonesia, Papan Bunga #2019PresidenBaru Di Binjai Buat Heboh" yang diterbitkan oleh RMOL Sumut, Rabu (11/4/2018) pagi, viral di media sosial Facebook.Akun Ideahmadi membagikan berita RMOL Sumut tersebut tak berselang lama dari waktu penerbitan redaksi.

Mengiringi berita tersebut, Ideahmadi juga menautkan kalimat "Orang Binje memang Kreatif. Mau ganti presiden pakai papan bunga? Memangnya bisa?."

Hingga saat berita ini diterbitkan, unggahan Ideahmadi telah mendapatkan tanggapan emoticon sebanyak 134, 54 komentar, dan 320 dibagikan.

Ads
Dalam kolom komentar, berbagai tanggapan pun diberikan oleh warganet lainnya. Seluruh warganet yang berkomentar memberi tanggapan positif terhadap #2019GantiPresiden.

"Standing Applause buat orang Binjai," tulis akun Fary Macan.

"Cocok tuh bg," tulis akun Andri Dtm.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, papan bunga tersebut diketahui diberikan oleh seorang warga yang menyembunyikan identitasnya. Ditujukan untuk mengucapkan selamat kepada warga Binjai yang menggelar resepsi pernikahan.

Editor : Fatih
Sumber : RMOLsumut
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Sumatera Utara, Binjai
www www