Home > Berita > Medan

Arus Lalu Lintas di Medan Padat Merayap

Arus Lalu Lintas di Medan Padat Merayap
Rabu, 11 April 2018 10:57 WIB
MEDAN- Arus lalu lintas terlihat padat merayap di sejumlah ruas jalan Kota Medan dengan dominasi kendaraan roda dua dan angkutan umum, Rabu (11/4) pagi.Pantauan, lalu lintas di Jalan Halat, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Rahmadsyah, Jalan Sutomo, Jalan Pandu, Jalan Cirebon, Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda relatif padat. Tingginya volume kendaraan membuat para pengendara saling berdesakan ketika melintasi kawasan-kawasan tersebut.

Sementara persimpangan yang rawan kemacetan terjadi di persimpangan Jalan Sisingamangaraja, Jalan Turi dan Jalan pelangi. Banyak angkutan umum yang berhenti di persimpangan tersebut. Begitu juga di persimpangan Jalan Pelangi dan Jalan Brigjen Katamso yang tampak padat.

Persimpangan Jalan Avros menuju Jalan Karya Jaya dan Jalan AH. Nasution kemacetan terlihat setiap pagi. Namun para petugas Kepolisian Lalu lintas (Polantas) dan Dinas Perhubungan (Dishub) selalu mengatur laju kendaraan di kawasan tersebut untuk mengurai kemacetan.

Ads
"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas," ucap Aiptu Rasyid

Sementara di Jalan AH. Nasution menuju arah Fly Over Jamin Ginting, arus lalu lintas terlihat padat meski belum terjadi kemacetan.

Arus lalu lintas terlihat di Jalan Ngumban Surbakti, Jalan Setia Budi dan Jalan Gagak Hitam relatif ramai lancar. Kondisi serupa terpantau di Jalan HM. Yamin, Jalan Balaikota, Jalan Putri Hijau dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Editor:wen
Sumber:analisa
Kategori:Medan, Sumatera Utara, Peristiwa, Umum
wwwwww