LABUHANBATU - Ketua Tim Pemenangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS) Kabupaten Labuhan Batu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengajak masyarakat, relawan dan partai politik pengusung berjuang aktif memenangkan pasangan Calon Gubsu – Wagubsu 2018. "Saya setuju seperti kata kawan seperjuangan kita, Partai Perindo, jangan hanya besar kombur (banyak bicara_RED). Kemenangan ERAMAS adalah kemenangan masyarakat, partai pengusung dan pendukung di Labuhan Batu," ujar Andi yang juga Ketua Partai Golkar Labuhan Batu, saat silaturahmi dan temu ramah dengan Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi di Posko Kemenangan Eramas Labuhan Batu, di Kantor Golkar, Rabu (11/4/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Tim Pemenangan Eramas Sumut, Sodrul Fuad, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda Labuhan Batu. Dikatakan Andi secara matematis Partai Pengusung dan pendukung Eramas di Labuhan Batu jauh lebih unggul dari partai pengusung dan pendukung calon lainnya. Dimana untuk partai pengusung Eramas memiliki keterwakilan 23 kursi di legislatif.

"Kita diusung dan didukung delapan partai. Kalau kita kalah, ini sudah luar biasa namanya. Saya mohon, mari kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan Sumut Bermartabat. 2018 ini, orang Sumut semua untuk Sumut bermartabat," ujar Andi mencoba membakar semangat partai koalisi pemenangan Eramas.

Sebelumnya, para pimpinan partai Koalisi Pemenangan Eramas Kabupaten Labuhan Batu yakni Golkar, PAN, Hanura, Gerindra, PKS,Nasdem, PBB, Perindo dan tim relawan menyatakan sikap akan memenangkan Eramas di Kabupaten Labuhan Batu.

"Partai Perindo siap mendukung pemenangan Eramas. Mari sama-sama kita bekerja dan bukan hanya Baskom, atau besar kombur saja," tegas Ketua Perindo Labuhan Batu Rizal Harianto.

Sementara itu perwakilan tokoh masyarakat Mikael Ritonga mengingatkan agar Partai Politik pengusung dan pendukung Eramas tidak lengah dan percaya diri dengan data matematis kalau Eramas lebih unggul secara partai pendukung dan pengusungnya.

"Sebagai perwakilan masyarakat saya berpesan agar jangan bangga dengan banyaknya orang. Kita harus waspada, karena kalau ada yang bermain kita akan hancur. Jadi jangan bangga dengan banyaknya orang. Saat ini kita dihadapkan dengan perang mental. Tapi kami berkeyakinan, Insyallah pak Edy Rahmayadi menang menjadi Gubernur Sumut," ujarnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengingatkan bahwa Tim Pemenangan Eramas harus berjuangkeras dan tidak terlena dengan besarnya partai pengusung dan pendukung yang dimiliki Eramas. Edy pun berharap dukungan dan doa dari tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat bersama-sama mewujudkan Sumut Bermartabat.

"Saya yakin kalau Allah berkendak tak satupun yang bisa menghalangi saya jadi Gubernur. Dukung dan doain saya, karena saya sadar tanpa masyarakat saya tidak bisa berbuat apa-apa," harap Edy.