MEDAN - Kondisi arus lalu lintas di beberapa ruas jalan dan persimpangan terlihat mulai ramai dan lancar oleh volume kendaraan bermotor yang hendak melakukan aktivitas, Selasa (10/4).

Pantauan, persimpangan jalan yang mulai ramai dipadati kendaraan yaitu Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Sederhana. Jalan Turi, Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Pelangi hingga ke arah persimpangan Jalan Brigjen Katamso juga demikian.

Untuk mengurai kemacetan yang terjadi, petugas Kepolisian Lalu lintas (Polantas) sibuk mengatur arus lalu lintas. "Kami imbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan," kata Aiptu Sitanggang.

Ramainya arus lalu lintas juga terlihat di persimpangan Jalan HM. Joni dan Jalan Gedung Arca. Begitu Juga di persimpangan Jalan Bahagia By Pass menuju Jalan Bakti. Jalan Brigjen Katamso menuju Jalan Juanda juga demikian.

Di Jalan Brigjen Katamso menuju arah persimpangan Jalan Alfalah arus lalu lintas juga tampak ramai. Begitu juga di persimpangan Jalan Alfalah dan Jalan STM hingga menuju arah Jalan Tritura.

Arus lalu lintas yang mengarah ke Jalan Brigjen Katamso menuju arah persimpangan Jalan Sakti Lubis juga tampak padat. Tepat di depan SMP Negeri 2 Medan, arus lalu lintas mulai padat menuju arah Jalan Avros hingga menuju Jalan Karya Jaya.