PALAS – Popularitas pasangan calon Cabup dan Cawabup Palas petahana, H. Ali Sutan Harahap (TSO)-H. Ahmad Zarnawi Pasaribu kian melekat di hati masyarakat Palas khususnya Eks Barumun Tengah. Masyarakat Eks Barumun Tengah yang meliputi kecamatan Barumun Tengah, Huristak, Aek Nabara Barumun dan Sihapas Barumun, ini secara beramai-ramai menyatakan sikap mendukung kemenangan TSO-Zarnawi di pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Sikap masyarakat mendukung kemenangan TSO-Zarnawi secara gamblang disampaikan Tokoh Masyarakat Paya Bahung, H. Mararuhum Hasibuan dan Saddam Tanjung, Minggu (8/4/2018)malam, di pertemuan tatap muka dengan Cawabup H. Ahmad Zarnawi Pasaribu dan Tim Sobar.

Penyataan senada juga dilontarkan Tokoh Masyarakat Aek Bomban, Syahlun Harahap dan Sutan Naga Siregar dari Desa Tanjung Rokan.

"Atas nama masyarakat tujuh desa, kami malu kalau TSO-Zarnawi tidak menang," ucap Sutan Naga Siregar sembari berteriak bersama warga dengan yel yel TSO-Zarnawi, lanjutkan kepemimpinan dua periode.

Menimpali penyataan kedua tokoh masyarakat itu, pemuka masyarakat dari Desa Sigiring-giring, Hormat Pohan dan pemuka Desa Padang Naornop Kali, Manahan Siregar dan Mofpang Harahap menyatakan, figur paslon TSO-Zarnawi, merupakan sosok pemimpin merakyat dan dermawan.

"Kami siap mengantarkan kemenangan paslon petahana di Pilkada, khususnya wilayah Barumun Tengah, karena elektabilitasnya masih tinggi dan memiliki kharismatik yang hubungan emosional kekeluargaan dengan masyarakat Barumun Tengah," beber mereka.

Menyahuti sikap masyarakat tersebut, Cawabup Palas H. Ahmad Zarnawi Pasaribu mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat.

"Semoga kebulatan tekad yang telah kita ikrarkan bersama pada malam ini, menjadi doa dan harapan kita semua untuk mendapat kemenangan mayoritas dari seluruh elemen masyarakat yang masih memberikan kepercayaan kepada kami untuk melanjutkan kepemimpinan," katanya.