ASAHAN - Keluarga besar Muji Syahputra (33) warga Dusun I, Desa Aek Songsongan, Kecamatan Aek Songsongan, Asahan ini menerima kabar gembira. Pasalnya, pada Rabu (4/4/2018) kemarin sekira pukul 16.00, istrinya Syafridayanti (29) telah sukses melahirkan anak kembar tiga melalui operasi cesar. Hal itu dikatakan Muji Syahputra saat disambangi para awak media di kediamannya, Senin (9/4/2018).

"Pada hari itu dengan diselimuti rasa cemas, saya terus berdoa agar proses operasi istri saya berjalan baik,” kenang Muji saat memulai pembicaraan.

“Cemas itu dikarenakan, sejak usia kandungan delapan bulan oleh pihak dokter setelah dilakukan Ultra Sonografi (USG) dinyatakan janin yang ada dikandungan istri saya kembar tiga dengan jenis kelamin perempuan," ungkap pria yang sehari–hari bekerja sebagai kuli bangunan itu.

Muji menambahkan, dengan ditemani sanak keluarga lainnya, begitu gembira saat petugas medis mengatakan jika operasi istrinya berjalan lancar dan ternyata benar anak mereka kembar tiga dan berjenis kelamin perempuan.

Menurut Muji, kembar tiga ini merupakan anak keduanya.

“Ketiganya dalam kondisi sehat, masing–masing berat badannya 2,3 kg, 2,4 kg dan 2,5 kg,” jelasnya.