PALAS – Dukungan demi dukungan terus diberikan masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Palas dengan nomor urut 2, H. Ali Sutan Harahap (TSO)-Zarnawi. Figur kedua sosok calon petahana ini mendapat tempat di hati masyarakat sebagai calon pemimpin yang memiliki elektabilitas yang cukup baik dan merakyat

Hal itu disampaikan Tokoh Masyarakat Siundol, Kecamatan Sosopan H. Lokot Nasution, Minggu(8/4/2018) dalam pertemuan temu ramah dengan para pemuka adat dan warga setempat.

"Kami bertekad membangun kekuatan dengan pergerakan bersama dari seluruh elemen masyarakat untuk menetapkan pilihan kepada pasangan TSO-Zarnawi, melanjutkan kepemimpinan di Pemerintahan Kabupaten Palas untuk dua periode," tegas H.Lokot yang diamini seluruh warga yang hadir dalam pertemuan itu.

Dikatakannya, pergerakan bersama dengan tekad membangun basis kekuatan terus dilakukan di tengah masyarakat sebagai kontribusi meraih kemenangan suara di pilkada 27Juni 2018.

"Duet pasangan idola H. Ali Sutan Harahap (TSO)-H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, menjadi pilihan kami warga Sundol," ucap H. Lokot yang dikenal dengan sebutan LDR.

Dalam kesempatan itu, TSO meminta, seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan pilkada damai dan berkualitas.

“Melalui momentum Pilkada, mari kita bangun kekompakan dengan mempererat talisilaturrahmi, tanpa menimbulkan gesekan yang dapat memecah belah satu dan lainnya," kata TSO sembari meminta warga untuk selalu menjaga kearifan lokal dan budaya daerah yang saling menghormati.

Menyahuti aspirasi dan penyataan warga Siundol, TSO mengajak warga untuk merapatkan barisan membangun kebersamaan dengan tujuan yang sama untuk mewujudkan cita cita dan harapan bersama.